PropellerAds

Maha Siswa Sumatra Utara Deklarasikan Dukungan Untuk TGB

Sejumlah mahasiswa di Sumut mendeklarasikan dukungan kepada Gubernur NTB Muhammad Zainul Majdi alias Tuan Guru Bajang (TGB) menjadi Calon Presiden RI 2019-2024.Avib, mahasiswa dari Universitas Dharmawangsa Medan
mengungkapkan alasannya  TGB."Yang jelas kita perlu Presiden 2019 yang baru. Kita memandang Pak TGB itu sebagai salah satu umaroh yang kita rindukan saat ini.

Dia pintar, hafiz Al Quran, menguasai Bahasa Arab, Bahasa Inggris dan lain-lain," katanya di salah satu restoran di Jalan Gajah Mada, Medan, Senin (20/3/2018).Mahasiswa lainnya, Rey Anggara, percaya dengan kemampuan TGB dari sepakterjangnya selama memimpin NTB dua periode.Bagi Rey, TGB telah membuktikan mampu membawa perubahan di NTB selama menjabat gubernur dua periode. Oleh karena itu, menurutnya, TGB layak diberi kesempatan memimpin negeri ini. "Perjalanan beliau sudah kita ketahui itu bagus.

 Dia pantas memimpin bangsa ini," kata mahasiswa UIN Sumut ini.Rizky, mahasiswa UMN Medan mengatakan, TGB merupakan sosok pemimpin yang mampu membawa kedamaian. Ia yakin kelebihan yang dimiliki TGB itu mampu diterapkan bila menjadi Presiden RI."Mudah-mudahan dengan sosok TGB ini akan membawa kedamaian bagi Indonesia," katanya.Avib menambahkan, mereka akan memperkuat jaringan mahasiswa di Sumut untuk mendukung TGB."Kita akan buat wadah silaturahmi untuk memperkokoh dukungan kepada TGB. 

Ke depan, kita terus berkoodinasi denham relwan TGB Sumut agar dukungan satu pintu, tidak terpecah," katanya.Di tempat yang sama, Juru Bicara sekaligus Tim Hukum Relawan TGB Edy Sinaga mengatakan, saat ini sudah ada sejumlah mahasiswa dari 15 universitas di Sumut yang bergabung menjadi relawan pendukung TGB."Saat ini sudah ada 15 kampus yang mendukung TGB secara ikhlas. Sekali lagi, secara ikhlas," katanya.(nan/tribun-medan.com)Tags 

Mahasiswa USU

calon presiden




0 Response to "Maha Siswa Sumatra Utara Deklarasikan Dukungan Untuk TGB"

✓ Jangan Lupa anda tinggalkan comment,karena Comment kalian Berharga Bagi saya
✓ Jika berita ini Bermanfaat maka tidak ada salahnya untuk anda Share
✓ Manusia Jaman Sekarang Lebih Suka Membaca Informasi di Internet
✓ TOPIK 69