PropellerAds

Prabowo : Zainul Majdi Sosok Pemimpin Yang Perlu Di Perhitungkan Untuk Bangsa Ini ...

MATARAM, H. Prabowo Subianto Ketua Umum DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) sangat terkesan dengan gaya kepemimpinan Gubernur NTB, DR. TGH. M. Zainul Majdi, MA. 

Sebagai gubernur termuda di Republik Indonesia pada saat dilantik, TGB dinilainya cemerlang dalam melahirkan pemikiran untuk kemajuan NTB ke depan. Hal ini disampaikan Prabowo dihadapan peserta silaturahim di Pendopo Gubernur NTB, Selasa (7/3).“Meski Masih muda saya sangat terkesan dengan pemikiran cemerlang TGB, sebagai orang tua saya merasa mendapatkan semangat tambahan dan rasa optimisme. 

Ternyata masih ada pemimpin-pemimpin muda  yang mempunyai pemikiran cemerlang dan berpihak kepada rakyat dan bangsanya sendiri. Dan saya ramalkan figur seperti inilah yang akan menjadi pemimpin bangsa ke depan,” ujar pria yang dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) lalu meraih suara terbanyak di Provinsi NTB.Dikatakan, Provinsi NTB baik itu Pulau Lombok maupun Sumbawa merupakan daerah yang sangat potensial. Untuk aspek pertanian dan berbagai potensi lainnya.

 “ Karenanya saya ingin lebih lama di NTB untuk melakukan safari keliling NTB dan menikmati hidup di tenda-tenda. Terutama ingin belajar dan melihat kondisi peternakan dan pertanian di NTB.  Saya juga mendengar keberhasilan NTB dalam mengembangkan komoditi jagung serta sapi,”tandas Prabowo. 

0 Response to "Prabowo : Zainul Majdi Sosok Pemimpin Yang Perlu Di Perhitungkan Untuk Bangsa Ini ..."

✓ Jangan Lupa anda tinggalkan comment,karena Comment kalian Berharga Bagi saya
✓ Jika berita ini Bermanfaat maka tidak ada salahnya untuk anda Share
✓ Manusia Jaman Sekarang Lebih Suka Membaca Informasi di Internet
✓ TOPIK 69