PropellerAds

Pimpinan Pesantren Buntet : TGB Memang Layak Diperjuangkan

CIREBON -- Pimpinan Pondok Pesantren Buntet, Cirebon, Jawa Barat (Jabar) KH Adib Rofiuddin mengaku, senang atas kunjungan Gubernur NTB TGH Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) ke Buntet. Pasalnya, kunjungan ini semakin mempererat tali silaturahmi antarumat.

Nikmati Waktu Spektakuler di Penjuru Pulau TasmaniaSponsored Selain sebagai gubernur, TGB juga menjabat sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Wathan (PBNW). "Alhamdulillah Tuan Guru Bajang (TGB) bisa bersilaturahmi ke Buntet, sesama pesantren bersama santri dan alumni Al Azhar bisa menyatu, berkumpul untuk perkuat ukhuwah, banyak sekali hikmah bertemu beliau di sini," ujar KH Adib di Ponpes Buntet, Cirebon, Jumat (2/2).

Dalam pandangannya, KH Adib menilai, TGB merupakan contoh pemimpin yang sukses dalam membangun daerahnya. KH Adib juga menyebut, TGB pantas menjadi pemimpin nasional."Beliau (TGB) bagus sekali dari sisi akhlak dan ilmunya juga luar biasa, layak sebagai salah satu tokoh nasional, pemimpin nasional juga sangat layak," kata KH Adib.

TGB mengaku, bersyukur bisa bertatap muka dan silaturahmi dengan warga Ponpes Buntet. TGB juga senang bisa berbincang banyak hal dan berguru kepada KH Adib. "Ini silaturahmi sesama santri, kalau saya murid silaturahmi kepada guru (KH Adib)," kata TGB.

0 Response to "Pimpinan Pesantren Buntet : TGB Memang Layak Diperjuangkan"

✓ Jangan Lupa anda tinggalkan comment,karena Comment kalian Berharga Bagi saya
✓ Jika berita ini Bermanfaat maka tidak ada salahnya untuk anda Share
✓ Manusia Jaman Sekarang Lebih Suka Membaca Informasi di Internet
✓ TOPIK 69