PropellerAds

Tak Terpengaruh Dengan Kedatangan Jokowi, Warga Papua Tetap Dukung Prabowo

RMOL. Nama Prabowo Subianto tampaknya sudah melekat di benak warga Indonesia bagian Timur, Papua misalnya.Karena itu, kedatangan Joko Widodo ke Jayapura tak serta merta membuat warga memilih calon presiden dari PDI Perjuangan itu. Mereka tetap memilih Prabowo, calon presiden (capres) Partai Gerindra."Saya pilih Pak Prabowo sebagai presiden Pemilu nanti," ujar Ibu Daud (40), warga yang tinggal di belakang Pasar Yotefa, Jayapura ini kepada wartawan, Sabtu (5/4).

Menurut wanita 4 anak ini, Prabowo memiliki hati yang tulis dan baik. Meski dia hanya menyaksikan sosok mantan Danjen Kopassus itu lewat televisi. "Menurut saya dia orangnya tulus dan penuh kasih," ungkapnya.

Selain itu, dari seluruh capres lain, Ibu Daud mengaku memahami program-program Prabowo yang disampaikan melalui iklan. Secara tidak langsung, wanita asli Makasar ini menilai Prabowo memiliki program yang jelas."Saya lihat programnya ada. Tidak malu-malu sampaikan program ke kita. Tegas dia (Prabowo). Saya akan pilih dia," paparnya. 

http://www.rmol.co/read/2014/04/05/1...9961/Tak-Terpe

0 Response to "Tak Terpengaruh Dengan Kedatangan Jokowi, Warga Papua Tetap Dukung Prabowo"

✓ Jangan Lupa anda tinggalkan comment,karena Comment kalian Berharga Bagi saya
✓ Jika berita ini Bermanfaat maka tidak ada salahnya untuk anda Share
✓ Manusia Jaman Sekarang Lebih Suka Membaca Informasi di Internet
✓ TOPIK 69