PropellerAds

Ketika TGB Cerita Ke Jokowi Saat Jadi Ketua Tim Pemenangan Prabowo Di NTB

Topik 69– Nama Gubernur Nusa Tenggara Barat, TGH M Zainul Majdi atau yang akrab disapa Tuan Guru Bajang (TGB) kian melejit untuk masuk pada bursa Pilpres 2019. Bahkan dia juga sudah digadang masuk dalam bursa calon pendamping Presiden Jokowi untuk Pilpres 2019 mendatang dari kalangan pesantren.“Bagi saya ketika ada harapan itu ya saya berbuat yang terbaik lah,” kata TGBNamun begitu, mengenai partai mana yang akan mengusungnya, dirinya gamang dan mengaku masih tetap intens berkomunikasi dengan berbagai elite partai politik.

TGB juga bercerita mengenai kedekatannya dengan Jokowi dan Prabowo dan soal perannya sebagai tim sukses pemenangan Prabowo saat Pemilu 2014 lalu saat kunjungannya ke kantor redaksi detik, Rabu (21/3).“Saya dulu ketua tim pemenangan Prabowo di NTB 2014. Ketika Pak Jokowi datang pertama kali kunker, itu yang pertama kali saya sampaikan kepada presiden. Bahwa saya adalah ketua tim pemenangan Prabowo di daerah ini saat pemilu. Dia (Jokowi) ketawa aja, gitu selesai,” cerita TGB.

TGB mengaku, saat memutuskan menjadi ketua tim pemenangan mantan Danjen Kopasus itu, dia belum pernah berjumpa dengan Prabowo tapi mendapat kepercayaan dari pendukungnya untuk jadi komandan tim pemenangan saat Pilpres 2014 lalu.“Saya baca visi misi beliau (Prabowo). Jadi dengan membaca itu dalam tanda kutip ya punya kedekatan,” sebutnya.Kalau dengan Presiden Jokowi, TGB mengaku itu terjalin dengan sendirinya ketika Jokowi menjadi presiden terutama soal birokrasi.“Kalau dengan pak presiden ya mulai 2014 sampai sekarang, saya jadi bagian dari pemerintah yang dipimpin oleh beliau (Jokowi),” tutup TGB. (red.)

0 Response to "Ketika TGB Cerita Ke Jokowi Saat Jadi Ketua Tim Pemenangan Prabowo Di NTB"

✓ Jangan Lupa anda tinggalkan comment,karena Comment kalian Berharga Bagi saya
✓ Jika berita ini Bermanfaat maka tidak ada salahnya untuk anda Share
✓ Manusia Jaman Sekarang Lebih Suka Membaca Informasi di Internet
✓ TOPIK 69