PropellerAds

TGB Jauh Lebih Kuat, Jokowi Di Usung 7 Parpol, Sementara TGB Di Usung Lansung Oleh Masyarakat Indonesia

Dukungan terhadap Gubernur Nusa Tenggara Barat Tuan Guru Bajang Muhammad Zainul Madji untuk mạju pada Pilpres 2019 nanti terus berdatangan. Kali ini ratusan relawan di antaranya dari paguyuban alumni Al-Azhar Mesir Jawa Barat mendeklarasikan dukungannya kepada Tuan Guru Bajang (TGB) dan siap memenangkan TGB mẹnjadi presiden 2019.

Sejumlah relawan menyatakan dukungan kepada TGB untuk mạu pada Pilpres 2019 di Bandung, Jawa Barat, Jumat (16/3).Di depan puluhan relawannya, di sebuah posko relawan TGB di Bandung, Jawa Barat, Ketua Relawan TGB, Iding Nasirodin, membacakan deklarasi dukungannya kepada kepada TGB sebagai calon pemimpin Indonesia mendatang.Menurut Iding Nasirodin, dukungan ini datang dari banyak elemen masyarakat. Di antaranya datang dari kaum ulama, profesional, aktivis, dan mahasiswa. Dukungan TGB menjadi presiden ini karena TBG dinilai mempunyai visi dan misi memajukan bangsa Indonesia yang terbaik.Sementara itu, TGB Muhammad Zainul Madji mengaku senang dirinya banyak yang mendukung menjadi pemimpin Indonesia. 

TGB juga mengaku siap jika Allah menakdirkan dirinya menjadi pemimpin Indonesia mendatang.Dukungan untuk TGB maju dalam pilpres mendatang sebelumnya, Minggu (11/3), juga datang dari Barisan Relawan TGB (Baret) NTB. Deklarasi dukungan ini dilaksanakan di Jalan Udayana, Mataram, Nusa Tenggara Barat, dengan orasi dan juga penandatanganan dukungan di kain putih."TGB Presiden, TGB Presiden," begitu terdengar pekikan para relawan.Baret NTB mengatakan, deklarasi ini juga digelar secara serentak di 514 kabupaten/kota di 34 provinsi seluruh Indonesia. TGB dengan sejumlah keberhasilan selama memimpin Nusa Tenggara Barat dinilai pantas maju dalam kancah nasional untuk membawa Indonesia menjadi lebih baik, aman, dan damai.

Seminggu sebelumnya, Ahad (4/3), Relawan Nasional Masyarakat Pendukung TGB Wilayah Provinsi Sumatera Utara juga telah mendeklarasikan dukungan di Kota Medan. Ketua Relawan Nasional Masyarakat Pendukung TGB Wilayah Provinsi Sumatera Utara Bambang Misdiyanto mengatakan, TGB merupakan sosok pemimpin yang paling tepat dan dibutuhkan bangsa dalam upaya mencapai cita-cita masyarakat adil dan makmur.Bambang Misdiyanto juga menyampaikan, "Deklarasi ini merupakan deklarasi dukungan tingkat provinsi yang ke-7 dan akan terus bergulir sampai seluruh penjuru tanah air."Laporan Suhendar dari Bandung, Jawa Barat.

0 Response to "TGB Jauh Lebih Kuat, Jokowi Di Usung 7 Parpol, Sementara TGB Di Usung Lansung Oleh Masyarakat Indonesia"

✓ Jangan Lupa anda tinggalkan comment,karena Comment kalian Berharga Bagi saya
✓ Jika berita ini Bermanfaat maka tidak ada salahnya untuk anda Share
✓ Manusia Jaman Sekarang Lebih Suka Membaca Informasi di Internet
✓ TOPIK 69