PropellerAds

Ketua DPD Gerindra Jakarta Sebut Anies Bisa Jadi Cawapres Prabowo

JAKARTA, Topik69.com - Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Mohamad Taufik memastikan Prabowo Subianto akan maju dalam pemilihan presiden 2019. Taufik sendiri mengaku sudah ditunjuk sebagai salah satu anggota tim pemenangan Prabowo. Menurut dia, banyak nama yang bisa menjadi cawapres Prabowo di Pilpres 2019. 

"Semua bisa (jadi cawapres Prabowo). Muhaimin (Iskandar) bisa, Zul (Zulkifli Hasan) bisa, Presiden PKS (Sohibul Iman) bisa, Anies (Baswedan) bisa, Aher (Ahmad Heryawan) bisa," ujar Taufik di Gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (2/4/2018). Saat ditanya peluang Anies diusung menjadi cawapres Prabowo, Taufik tak menjawab secara lugas. Dia mengatakan semua orang mempunyai kesempatan untuk jadi cawapres Prabowo.

Taufik menyebut kinerja Anies baik saat menjabat sebagai gubernur DKI Jakarta. "Siapa aja cocok sama Pak Prabowo. Sampeyan aja kalau ok cocok," ucap dia. Wakil ketua DPRD DKI ini menuturkan, penetuan cawapres ada di tangan Prabowo dan partai koalisinya. Dia enggan berkomentar lebih jauh lagi terkait hal tersebut. "Semua bisa melengkapi (Pak Prabowo). Tunggu lah, tunggu keputusannya itu kan di tangan capresnya, lalu nanti diskusi dengan partai koalisi," kata Taufik. Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ketua DPD Gerindra Jakarta Sebut Anies Bisa Jadi Cawapres Prabowo", 


Sumber : kompas

0 Response to "Ketua DPD Gerindra Jakarta Sebut Anies Bisa Jadi Cawapres Prabowo"

✓ Jangan Lupa anda tinggalkan comment,karena Comment kalian Berharga Bagi saya
✓ Jika berita ini Bermanfaat maka tidak ada salahnya untuk anda Share
✓ Manusia Jaman Sekarang Lebih Suka Membaca Informasi di Internet
✓ TOPIK 69