PropellerAds

Rencana Pertemuan Prabowo Bersama Puan, Tahukah Apa Yang Di Bahas ?

Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria menyambut baik rencana politisi PDI-P Puan Maharani bertemu dengan ketua umumnya, Prabowo Subianto. "Tidak apa-apa kalau Mbak Puan ingin ketemu Bapak Prabowo, tentu Pak Prabowo akan menyambut baik," kata Riza saat dihubungi, Senin (2/4/2018) malam. Ia menyatakan, Prabowo bersedia menemui tokoh politik mana pun. Terlebih, yang akan mengunjunginya mantan cucu Proklamator, Presiden Soekarno. 

Karena itu, Partai Gerindra menghargai dan menghormati sepenuhnya rencana kedatangan Puan. Saat ditanya apakah dalam pertemuan diagendakan untuk membahas Pemilu 2019, Riza mengaku tak mengetahui hal itu. Namun, ia mengatakan hal itu mungkin dibahas dalam pertemuan antara Puan dan Prabowo. "Apakah itu menyangkut pemilu, pileg ataupun pilpres, menyangkut pemerintahan ke depan, problematika bangsa ke depan, saya kira mungkin saja, dan itu sangat baik," kata Riza. 

 Ia menambahkan, hubungan Partai Gerindra dengan PDI-P tetap baik meski dahulu sempat bersitegang saat partai berlambang banteng tersebut mengusung Joko Widodo pada Pemilu Presiden 2014. "Selama ini hubungan kami, PDI-P dan Gerindra, baik-baik saja. Tidak ada masalah yang berarti. Apalagi dulu pernah sama-sama mengusung Bu Mega (Megawati Soekarnoputri) dan Pak Prabowo pada Pilpres 2009," lanjut Riza. Sebelumnya, Puan mengaku akan bertemu Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto. "(Saya) ketemu langsung belum sih, tapi ya ada rencana saya mau ketemu Mas Bowo (Prabowo)," ujar Puan saat dijumpai di Kompleks Istana Presiden, Jakarta, Senin (2/4/2018). Puan mengaku kenal baik dengan Prabowo.

 Oleh sebab itu, ia biasa memanggilnya dengan sapaan 'Mas Bowo'. Namun, berbeda ketika saat acara formal. Puan tetap memanggilnya dengan sapaan 'Pak Prabowo'. Puan enggan menyebut, sebagai apa dirinya saat bertemu Prabowo. Apakah sebagai utusan Presiden Joko Widodo, utusan PDI Perjuangan atau justru sebagai personal biasa saja. "Sebagai apa saja, bisa sebagai keponakannya mungkin," ujar Puan. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Gerindra Sambut Baik Rencana Pertemuan Puan dengan Prabowo", 
Sumber ;
https://nasional.kompas.com/read/2018/04/03/08440041/gerindra-sambut-baik-rencana-pertemuan-puan-dengan-prabowo. 

0 Response to "Rencana Pertemuan Prabowo Bersama Puan, Tahukah Apa Yang Di Bahas ?"

✓ Jangan Lupa anda tinggalkan comment,karena Comment kalian Berharga Bagi saya
✓ Jika berita ini Bermanfaat maka tidak ada salahnya untuk anda Share
✓ Manusia Jaman Sekarang Lebih Suka Membaca Informasi di Internet
✓ TOPIK 69